Arsip Blog

Sabtu, 24 Desember 2011

Kontes seo dan Google Dance

Ikutan kontes seo Century 21 ternyata memang sangat berat. Selain pesertanya yang amat sangat banyak ternyata kontes seo Century 21 juga di ikuti oleh para master-master SEO yang selama ini bertapa di gunung merapi.. Hehehe..
Bagaimana tidak, kontes seo yang di selenggarakan dari 7 November 2011 dan berakhir pada tanggal 25 Januari 2012 ini menyediakan hadiah yang sangat besar bagi para pemenangnya. Dengan total hadiah yang sangat besar ini saya yakin para master seo akan berpartisipasi di ajang kontes seo terbesar di tahun 2011/2012 ini.


Untuk menguji kemampuan seo di blog ini saya mencoba ikut berpartisipasi di kontes seo Century 21 Indonesia, siapa tau keberuntungan lagi berpihak.. Hehehe mimpi kaleee.... Tapi sayang, artikel kontes seo saya yang berjudul Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia posisinya belum stabil alias goyah, dalam 1 jam kadang berada di page 1 kadang di page 2 malah yang membuat saya kawatir pernah juga terlempar di urutan 190 pencarian di www.google.co.id. Setelah saya cari tau lewat mbah google, saya baru sadar kalau blog saya terkena Google dance. Waduh mbah blog saya jangan di goyang-goyang gitu dong ntar jadi tambah jelek.. Hehehe..

0 komentar

Posting Komentar