Arsip Blog

Sabtu, 03 Desember 2011

Pentingnya situs sosial bookmark

Jika suatu blog atau website dimasukkan ke dalam sosial bookmark oleh pengunjung, berarti situs tersebun telah menjadi rujukan, atau dengan kata lain direkomendasikan oleh pengunjung tersebut ke pengguna internet lainnya. Bila situs Anda di Bookmark orang lain berarti pada blog/web Anda terdapat konten yang menarik untuk di lihat. Dengan demikian situs Anda secara tak langsung akan terpromosikan.

Dengan tertampilnya situs Anda di sosial bookmark maka ada tambahan link masuk (Inbound Link) yang menuju ke blog Anda pastinya, dan situs Anda pun akan semakin populer tentunya. Dan yang paling penting dan harus Anda ingat, semakin banyak link yang masuk ke weblog Anda secara tidak langsung situs / blog Anda akan naik peringkat Page Rank. Semakin tinggi Pagerank sebuah website maka semakin cepat robot mesin pencari meng-crawl web tersebut. Tentunya inbound yang di magsud di sini adalah link yang relevan dengan konten web / blog Anda.

Artinya adalah inbound link tersebut berasal dari web yang memiliki tema yang sama dengan web atau blog yang Anda miliki. Ketika Anda mengirimkan situs ke sosial bookmark, pertama Anda akan di arahkan untuk mengisi kategori atau tag dari artikel tersebut. Berarti hampir dipastiksn inbound link yang akan masuk nantinya adalah link yang relevan. Saat ini ada banyak situs sosial bookmark yang ada silahkan baca Sosial bookmark Pagerank tinggi untuk mendapatkan link yang berkualitas untuk blog / situs Anda, karena hal ini dapat meningkatkan Pagerank blog Anda. Oleh karena itu situs sosial bookmark sangat berperan dalam mendorong peringkat situs /blog Anda.


***
Jangan lupa baca juga VIAR Motor Indonesia
This website is listed in Craig's Directory

0 komentar

Posting Komentar