Arsip Blog

Minggu, 05 Juni 2011

Membuat Alamat email di Gmail

Google Gmail menawarkan alamat email gratis untuk semua orang. Layanan ini diumumkan pada 1 April 2004 dengan 1GB ruang penyimpanan. Tetapi pada saat itu untuk mencegah overload pada web server mereka, dan untuk menguji layanan Gmail, Google membatasi akses ke Gmail. Account hanya dapat dibuat melalui undangan khusus saja.
Hanya orang yang sudah memiliki alamat Gmail dapat mengirimkan undangan tersebut. Pada suatu waktu, undangan Gmail sedang dijual di ebay.com lebih dari $ 100. Pada tanggal 7 Februari 2007, Google membuka Gmail secara umum dan sekarang semua orang bisa membuat alamat Gmail secara gratis tanpa undangan khusus.
"Mendaftar ke Gmail" link itu berani ditampilkan pada situs Gmail dan masih ada di sana hari ini!
Catatan: Google terus menjaga Gmail dalam versi beta, yang berarti layanan ini masih sedang diuji.
Namun, dengan jutaan pengguna yang puas di seluruh dunia, Gmail telah membuktikan keberaniannya.
Mari kita lihat bagaimana Anda dapat membuat account email dan mendapatkan alamat Gmail.


membuat akun gmail


Buka jendela browser dan ketik alamat situs Gmail - mail.gmail.com. Anda akan menemukan sebuah "Daftar ke Gmail" link ditampilkan dalam huruf tebal di dekat bagian bawah halaman. Untuk memulai proses membuat account Anda, klik link di atas dan Anda akan ditunjukkan alamat Gmail online "aplikasi".

Gmail homepage dengan link signup Sekarang masukkan rincian tentang Anda - nama depan, nama belakang, nama login yang diinginkan, password (perlu dimasukkan dua kali), pertanyaan keamanan (dan jawabannya), email sekunder (opsional), lokasi dan verifikasi kata. Dan anda dapat menggunakan layanan email dari Google.

0 komentar

Posting Komentar