Arsip Blog

Minggu, 05 Juni 2011

Membuat search engine sendiri

Pada artikel ini saya akan menunjukkan daftar layanan web tertentu yang memungkinkan Anda untuk membuat mesin pencari milik anda sendiri.
Ini sangat berbeda, dengan menambahkan fitur pencarian atau mesin pencari di situs web Anda. Dan jika Anda ingin itu, anda bisa pergi ke perusahaan yang menyediakan layanan kostum penelusuran seperti di bawah ini.

Gigablast Search situs Pencarian

Web Situs Gigablast adalah layanan gratis yang memungkinkan pengunjung untuk mencari halaman web dari situs web Anda atau dari situs lain yang Anda pilih. Anda bisa mendapatkan hasil dalam format XML yang kemudian dapat menempatkan dalam setiap desain template.
Mengintegrasikan pencarian situs web Gigablast sangat mudah. Anda hanya perlu copy-paste sedikit kode HTML pada halaman web Anda dan menyesuaikannya sesuai kebutuhan Anda. Dan, jika Anda menggunakan kotak pencarian Gigablast di situs Anda, Anda mendapatkan Gigaboost (keunggulan dalam
peringkat mesin pencari di mesin pencari Gigablast ). Anda dapat menggunakan layanan ini untuk mencari halaman web dalam indeks utama Gigablast atau Anda dapat mencari halaman yang berada dalam indeks pencarian situs.
www.Gigablast.com

Google Engine Coop Custom
Search


Layanan mesin pencarian paling populer saat ini, memungkinkan Anda untuk membuat sebuah "search engine kustom
yang mencerminkan
pengetahuan dan minat Anda". Anda bisa mulai dengan memasukkan situs web yang Anda ingin cari dan kemudian menempatkan kotak pencarian dan hasil ke situs web Anda.
Anda dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa agar cocok dengan desain template situs web Anda. Anda juga dapat menghasilkan uang dari iklan yang relevan ditampilkan dalam hasil pencarian.
Google Custom Search

Engine Smart Search

- membuat mesin Anda sendiri bayar per-klik pencarian dan mendapatkan uang!
Smart Search dari SmarterScripts adalah mesin pencari script yang memungkinkan Anda untuk membuat mesin pencari pay-per-klik. Apakah ini berarti bahwa Anda membuat mesin pencari dan membiarkan tawaran pengiklan pada kata kunci tertentu untuk mendapatkan situs web mereka terdaftar di situs Anda. Script ini ditulis dalam Perl dan mempekerjakan sendmail, jadi Anda perlu memeriksa apakah layanan hosting Anda memiliki ketentuan untuk ini.
Biaya: $ 89,00
www.smarterscripts.com

mesin pencari produk Hyperseek


Mesin pencari Hyperseek hadir dalam 4 kategori untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda - Lite, Full, Pro dan Berbayar. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat mesin pencari dan direktori dan sangat dapat dikustomisasi. Ia menawarkan solusi end-to-end penuh dan termasuk bagian afiliasi, bagian pengiklan, pelacakan menyeluruh dan statistik.
Hyperseek membuat bangunan sendiri bayar per-klik (PPC)
search engine tugas yang sangat mudah.
Hyperseek.com

Gossamer Link


Ditulis dalam Perl, Gossamer Link memungkinkan Anda mengelola semua jenis direktori termasuk galeri foto, siaran pers, Yellowpages, direktori
perusahaan atau database dan kategori lainnya. Ia berjalan di mesin, kuat teruji dan menyediakan semua peralatan untuk mengelola database Anda secara efektif.
Anda memiliki pilihan untuk menciptakan mesin pencarian ramah halaman statis HTML atau halaman dinamis untuk direktori. Hasil pencarian diproduksi dalam format XML yang memungkinkan Anda untuk berbagi konten antar situs. Gossamer Links di desain sepenuhnya berdasarkan template yang Anda dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan Anda.
Harga: $ 450,00
www.gossamer-threads.com

0 komentar

Posting Komentar