Arsip Blog

Jumat, 03 Juni 2011

Membuat email yahoo

Pelajari cara mendapatkan alamat email Yahoo! gratis dalam beberapa menit dengan mengikuti petunjuk langkah demi langkah untuk membuat ID Yahoo Anda.

Yahoo adalah salah satu situs web yang paling populer di dunia. Menawarkan layanan termasuk account email berbasis web. Bahkan, seperti yang dijelaskan dalam statistik penggunaan Gmail , layanan email Yahoo mungkin yang paling populer di dunia.
Mungkin artikel ini saya utamakan untuk
pemula dan petunjuk langkah demi langkah tentang cara mendapatkan alamat email Yahoo.
Ini adalah proses yang cukup sederhana dan mundah, serta tersedia screenshot dan teks panduan sehingga memudahkan Anda untuk memiliki alamat email dalam beberapa menit.

Kunjungi halaman web email Yahoo dan mendaftar untuk sebuah account baru untuk mendapatkan alamat email Anda


Buka jendela baru atau tab pada web browser Anda program atau cukup klik link ini untuk mendapatkan halaman web email Yahoo

. Cari besar Daftar Facebook untuk tombol Yahoo! yang berwarna oranye pada saat penulisan - lihat gambar di bawah ini.

email yahoo

Jangan khawatir jika layar tidak sesuai dengan apa yang Anda dapatkan karena hal-hal terus berubah di internet dengan kecepatan sangat cepat. Seperti saya sebutkan di atas, kadang-kadang, tanda ini dalam jumblah besar tombol tersebut mungkin diganti hanya dengan link sederhana seperti pada gambar di bawah ini.

cara membuat email yahoo


Jadi jangan merasa kehilangan, gunakan sedikit akal sehat untuk menemukan bahwa mendaftar tombol atau link.
Tujuan kita adalah untuk membuat account Yahoo baru di mana kita akan mendapatkan alamat email akses host dan layanan lain yang ditawarkan oleh perusahaan Yahoo! (misalnya, Flickr.com situs web di mana Anda dapat meng-upload gambar dan foto) serta masih banyak layanan yang lainnya.

Yahoo alamat email sign up form


Untuk mendapatkan alamat email Yahoo, Anda harus mengisi dan mengirimkan formulir mendaftar. Ini seperti mengisi formulir standar pada kertas dengan perbedaan-satunya yang berbasis web.
Tanda Yahoo! email form memiliki tiga bagian yang perlu masukan Anda. Yang pertama adalah di mana Anda memasukkan informasi pribadi seperti, jenis kelamin Anda nama lokasi, dan ulang tahun.
kedua mengharuskan Anda untuk memilih alamat email dan password. Bagian ketiga, yang saya anggap sangat penting dan jarang diambil serius oleh pelanggan baru, adalah tempat anda untuk menentukan informasi keamanan untuk account Yahoo Anda.
Mari kita pergi melalui formulir ini secara rinci untuk membuat alamat email Yahoo .

Halaman isi: Petunjuk rinci dengan screenshot tentang cara mendapatkan alamat email Yahoo secara gratis dalam beberapa menit.

0 komentar

Posting Komentar