Arsip Blog

Minggu, 09 Oktober 2011

Search Engine Marketing (SEM)


Dari fakta didapatkan bahwa 93% dari pencari (pengguna search engine) tertarik untuk dua halaman pertama dari indeks mesin pencari, seperti Google, Yahoo, dsb. Sebagian besar dari mereka lebih memilih untuk menggunakan mesin pencari (search engine) lain daripada harus menunggu memilih 10 hasil selanjutnya. Bagaimana bisnis anda bisa berhasil jika web Anda tidak di temukan 10 besar hasil pencarian di search engine?


Sebesar 33% dari pengguna percaya bahwa web perusahaan yang ditemukan di bagian atas hasil pencarian adalah merek utama dari kategori produk/jasa secara spesifik. SEM (Search Engine Marketing) membuat profil online dan juga membangun brand awareness. Search Engine Marketing (SEM) telah terbukti dapat menghasilkan Return On Investment dalam hal menghasilkan lebih bananyak lalu-lintas ke situs web Anda, memenuhi syarat penjualan, dan lead akuisisi pelanggan dari saluran pemasaran yang lain.

Keuntungan menggunakan mesin pencari:
  • Mesin pencari lebih baik dari semua media lain dalam mengarahkan pengunjung ke situs web. Sebanyak 85% pengguna internet menggunakan mesin pencari untuk menemukan situs yang hendak mereka kunjungi.


  • lalu-lintas dari mesin pencari adalah jenis lalu-lintas yang paling berharga, yang terdiri dari pengunjung aktif yang mencari produk, layanan, dan informasi.


  • mesin pencari melakukan pekerjaannya untuk Anda non-stop selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu
  • 0 komentar

    Posting Komentar