Arsip Blog

Sabtu, 20 Agustus 2011

Trik seo untuk blogspot

Trik seo untuk blogspot agar seo friendly. Tentunya tidaklah mudah untuk membuat blogspot (Blogger) menjadi seo frendly dan mendaptkan peringkat yang baik di mata search engine.

Alasan saya untuk mengatakan blog berplatform blogspot kurang seo frendly karena tidak tersedianya tools yang instan dan bisa mendongkrak kemampuan dalam hal seo di blogspot. Lain halnya dengan blog Wordpress yang menyediakan banyak tools (Plugin) yang bisa di gunakan untuk mendongkrak kemampuan seo suatu blog, dan secara instan kita bisa menginstalnya.



Diperlukan Trik seo untuk mendongkrak kemampuan seo di blogspot (blogger), kita harus melakukannya secara manual dengan cara mengedit template blog kita supaya lebih seo frendly. Kita bisa memasang Dynamic meta tag yang terbukti ampuh dalam hal seo suatu blog. Dengan memasang dynamic meta tag, blog kita akan terhindar dari duplicate content yang membuat seo blogspot bisa turun secara drastis. Dengan memasang dynamic meta tag blog kita akan memiliki meta dekripsi dan meta keyword yang berbeda di setiap halaman blog, yang tentunya akan terhindar dari duplicate content. Untuk memasang Dynamic meta tag anda bisa mengunjungi halaman ini.



Menambahkan backlink yang berkualitas juga sangat membantu blog kita dalam dalam hal seo. Semakin banyak backlink untuk blog kita maka semakin bagus juga peringkat blog di search engine. Untuk mendapatkan backlink bisa di lakukan dengan cara bertukar link, atau berkomentar di blog yang memiliki fitur dofollow.

Dan masih banyak cara yang lainnya untuk membuat seo blogspot agar lebih ampuh. Karena keterbatasan waktu untuk nulis. artikel Trik seo untuk blogspot akan saya lanjutkan lagi di lain waktu.

0 komentar

Posting Komentar