Arsip Blog

Selasa, 09 Agustus 2011

Layanan buruk telkomsel

Telkomsel layanan operator selular paling buruk di Indonesia. Di tahun 2011 ini telkomsel mendapat prestasi yang begitu cemerlang. Dengan kepiawaiannya menipu para pelanggan. Telkomsel di nobatkan sebagai Operator selular penipu nomer wahid di negri ini. Operator selular yang membandrol tarif termahal di Indonesia ini sering kali mengecewakan para pelanggannya dengan tindakan yang menurut saya sebenarnya adalah tindakan kriminal (Penipuan). Bagaimana tidak, saya sebagai pelanggan merasa tertipu dengan layanan OPERAMINI TELKOMSEL, saya mendaftar layanan Operamini telkomsel Montly (Layanan internet gratis dengan menggunakan browser Operamini dan dengan tarif Rp. 30.000/bulan.) sebelum mendaftar, saya memiliki pulsa sebeser Rp. 50.000, lalu sesudah mendaftar pulsa saya tinggal Rp. 20.000. Anehnya di sini pulsa Rp. 20.000 saya tadi termakan sampai habis pada saat saya melakukan browsing dengan menggunakan browser Operamini, dan lebih parah lagi, setelah pulsa utama saya yang sebesar Rp. 20.000 kepalak habis, koneksi internet dengan menggunakan browser tidak mau berjalan (Gagal koneksi). Tidak percaya dengan hal itu, saya mencoba menghubungi Call Center TELKOMSEL di 116, setelah saya tanyakan dan di cek di sana no saya terdaftar untuk layanan Operamini Montly dan saya di harap untuk menunggu 3x 24 jam untuk mengatasi masalah saya ini dan Ok saya bersabar untuk menunggu waktu 3 hari. Setelah tiga hari berlalu, koneksi internet dengan browser operamini saya belum bisa nyambung. Akhirnya saya membeli pulsa lagi dan anehnya lagi Koneksi internetnya langsung nyambung.. Saya mencoba mengecek pulsa saya, ternyata masih kepalak lagi..



Akhirnya saya putuskan untuk menyerah.. Dasar TELKOMSEL TUKANG TIPU, TELKOMSEL ANJING, TELKOMSEL TAI, TELKOMSEL DANCOOOOOK.. AKU KUTUK ENGKAU AKAN BANGKRUT DALAM 3 TAHUN LAGI.. HA..HA..HA..HA

0 komentar

Posting Komentar