Arsip Blog

Kamis, 30 Juni 2011

Google update pagerank 27 juni 2011

Sebelum memposting artikel ini, tadinya saya sempatkan untuk browsing di Google dengan kata kunci "Update Pagerank Google" dengan harapan bisa mengetahui kapan Google akan Mengupdate Pagerank lagi.
Selumnya kita semua sudah mengetahui Google mengupdate Pagerank pada tanggal 2 April 2011 atau sekitar 3 bulan yang lalu, saya berfikir mungkin di saat-saat inilah Google akan melakukan Update Pagerank lagi.

Saya mencoba mencari informasi melalui Google pencarian, dan setelah saya mengunjungi beberapa blog Akhirnya saya mendapatkan informasi tentang Google Update Pagerank, Dan ternyata Google sudah melakukan Update Pagerank pada hari Senin 27 juni 2011.

Masih belum begitu yakin dengan informasi yang saya dapatkan, saya mencoba melakukan cek Pagerank Blog ini di beberapa situs yang menyediakan tool untuk melihat Pagerank. Dan ternyata benar, blog ini yang sebelumnya tidak memiliki Pagerank/ PR 0, dan sekarang merangkak naik satu peringkat ke PR 1. Walau pun PR 1 saya sangat senang dengan pencapaian blog ini , blog yang berumur kurang dari 3 bulan dan dengan jumblah 44 posting bisa mendapatkan PR dari Google. Saya berharap di Google Update Pagerank mendatang blog ini bisa naik Pagerank-nya lagi.

Dan saya mengucapkan selamat bagi teman-teman yang Pagerank blognya naik. Bagi yang belum naik atau mungkin turun , jangan putus asa di Google Update Pagerank mendatang pasti akan naik.

0 komentar

Posting Komentar